Copyright : Galery Zone - : http://galeryzone.blogspot.com/2012/02/hanya-menampilkan-judul-postingan-di.html#ixzz2GByvgafJ
Mohon komen di sini! ()

Pages

Subscribe:

May 12, 2013

PAPINKA KARAOKE

BIOGRAFI PAPINKA :

Satu lagi band baru berkualitas keluaran NAGASWARA bernama Papinka. Band asal Pangkal Pinang Bangka ini merilis single terbaru mereka berjudul "Di Mana Hatimu".
Nama band Papinka sendiri bisa dibilang singkatan dari Pangka Pinang Bangka. Para awak Papinka sendiri merasa terpanggil untuk mengangkat nama daerah mereka yaitu Pangkal Pinang Bangka. Kehadiran Papinka di blantika musik Indonesia bukan melalui jalan yang mudah, kerja keras dan kegigihan para personil Papinka yang terdiri dari Chevra Yolandi (vokal), BJ (drummer), Rio (gitar) dan Andre (bass) memang patut diancungi jempol. Pasalnya, dalam perjalanan menuju karir bermusik mereka harus mengalami banyak kenangan pahit.


"Saya pernah dua tahun membantu almarhum ayah melimbang (menambang timah) saat masih duduk di bangku SD dan sejak umur 15 tahun berhenti sekolah dan bekerja," tutur Cevra vokalis Papinka.

Begitu juga dengan beberapa personil Papinka yang lain, pengalaman pahit seperti mengamen dan kerja di salon pernah mereka alami. Namun karena bakat bermusik mereka sangat kuat sehingga lewat sebuah audisi Papinka akhirnya terbentuk.Bersama manajer mereka Agus Syarief dan Himawan Tjandra alias Bery mereka menciptakan lagu "Di Mana Hatimu". Kemudian single itu mereka tawarkan ke pihak label dan kemudian diterima oleh NAGASWARA.

" Single Di Mana Hatimu bercerita tentang percintaan dan pengalaman pribadi. Bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berhubungan selama puluhan tahun. Suatu ketika si kekasih pergi beberapa waktu lama, ketika kembali sang kekasih sudah berubah tidak mencintai dirinya lagi," ujar Cevra menceritakan single "Di Mana Hatimu" .


Lagu Papinka :

0 comment:

Post a Comment