Copyright : Galery Zone - : http://galeryzone.blogspot.com/2012/02/hanya-menampilkan-judul-postingan-di.html#ixzz2GByvgafJ
Mohon komen di sini! ()

Pages

Subscribe:

Dec 23, 2012

Sammy Simorangkir karaoke

Biografi Sammy :

          Sammy Simorangkir adalah seorang penyanyi solo Indonesia bersuara emas yang sebelumnya menjadi vokalis dari sebuah band yang bernama Kerispatih. Lahir di Bandung pada tanggal 8 September 1982 dengan nama Hendra Samuel Simorangkir. Anak ke-tiga dari tiga bersaudara dari pasangan Tiur Ida Simanjuntak dan DN.Simorangkir. 
       Sejak kecil Sammy hidup disebuah keluarga Batak dengan didikan yang cukup keras. Ia tumbuh didalam keluarga yang tak lepas dari musik.
Pada tahun 2003 Sammy bergabung dengan Kerispatih. Band yang akan membesarkan namanya kelak. Sebelumnya ia juga masuk ke dalam tiga puluh besar kontestan Indonesian Idol season satu. Suaranya yang sangat merdu menghipnotis banyak orang dan membuatnya begitu terkenal.
       Sammy memiliki latar belakang pendidikan musik. Ia melanjutkan kuliah di Institut Musik Indonesia jurusan perkusi. Namun, setamat kuliah ia malah bernyanyi, mengikuti jejak kakaknya Sari Simorangkir yang ternyata adalah penyanyi Rohani Kristen.

Lagu Sammy Karaoke :

0 comment:

Post a Comment