Copyright : Galery Zone - : http://galeryzone.blogspot.com/2012/02/hanya-menampilkan-judul-postingan-di.html#ixzz2GByvgafJ
Mohon komen di sini! ()

Pages

Subscribe:

Dec 26, 2012

Adista Karaoke

Biografi Adista :

Pendatang Baru Diblantika Musik Indonesia Asal Kota Palu. Palu-Warga Kota Palu Kini Harus Barbangga Hati, Musisi junior yang tergabung dalam Adista BAND yang berasal dari Kayumalue-Palu Utara Sulawesi  Tengah ini, mampu memberikan suatu nuansa musik baru dalam warna musik ditanah air.
Personil band Adista yang hanya dua orang ini yaitu Akbar sebagai guitarist, Resar Sebagai vocalist  menjadikan Single-single mereka yang berjudul Ditinggal lagi,Aku Tak Bisa,Rasa Sakit,Ingin Bertemu & Saranghae.
menjadi single-single yang membuat benderanya berkibar dalam semarak blantika musik Indonesia. Di radio, single Saranghae seringkali kita dengar. Secara perlahan warna musiknya yang bergenre Pop Melayu Alternatife memberikan ciri khas tersendiri. Meski baru terbentuk setahun yang lalu, tetapi ternyata sang vocalist (Resar) Dapat Menghipnotis penggemarnya yang pada umumnya para kaulamuda.
Dengan dibantu additional player, Indar pada bass,Atu pada keyboard & Eky pada Drumm menjadikan  Perfrom mereka makin menarik. Pada Hut Toli2 yg ke 52 thn Nanti,Mereka akan menghibur masyarakat pada malam pergantian Tahun.(Agoes Palu Jo)

Lagu Adista Karaoke :

1 comment:

KedaiTube said...

SOFTWARE APLIKASI KARAOKE ADA NILAI SCORE DAN BISA DISAMBUNG KE TV terbaru 2016

DZONE EXTREME KARAOKE 8 PRO

www.comelmuewa.blogspot.com

Post a Comment